Kamis, 14 Juni 2012

Alangkah hinanya meninggalkan shalat dengan sengaja

Telah dikisahkan bahwasannya seorang wanita dari Bani Israel datanag kepada Nabi Musa dan ia berkata : wahai Nabi Allah, aku telah melakukan dosa yang sangat besar namun aku telah bertaubat kepada Allah SWT maka dengan demikian doakan aku agar dosa-dosaku diampuni oleh Allah SWT dan diberi taubat, Nabi Musa tidak serta merta mendoakan wanita tersebut, akan tetapi beliau ingin mengetahui terlebih dahulu, dosa besar apa yang dilakukan wanita ini...Nabi Musa berkata : memang dosa apa yang kamu lakukan? ...wanita itu menjawab : aku telah berzina, lalu aku melahirkannya kemudian aku membunuhnya, sontak Nabi Musa mengusir wanita tersebut setelah mengetahui dosa-dosa yang diperbuat seraya beliau berkata kepadanya : pergilah kamu wahai wanita yang suka bermaksiat, agar kami tidak terkena api dari langit yang bisa membakar kami..dengan menangis dan hati yang hancur wanita tersebut pergi dari tempat Nabi Musa. Kemudian Allah SWT Mengutus malaikat Jibril untuk memberitahukan kepada Nabi Musa bahwasaanya ada seseorang yang lebih besar dosanya dari wanita tersebut, Nabi Musa bertanya : siapakah dia wahai Jibril? Malaikat Jibril menjawab : dia adalah orang yang meninggalkan shalat dengan sengaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar