Rabu, 08 Agustus 2012

Nabi Yusuf dan Zulaikho

Telah diriwayatkan bahwa Zulaikho setelah beriman, ia menikah dengan nabi Yusuf. Akan tetapi setelah menikah dengan beliau Zulaikho berubah drastis, yang awalnya sangat suka dan ingin selalu bersama nabi Yusuf , malah ia selalu menyendiri, setiap kali nabi Yusuf mengajak untuk berhubungan pada siang hari Zulaikho mengundur sampai malam hari, dan pada saat malam hari setiap kali diajak berhubungan Zulaikho mengundur sampai siang hari, dan demikian seterusnya. Zulaikho berkata : wahai Yusuf, memang dahulu sebelum aku mengenal allah aku sangat mencintaimu, akan tetapi saat ini setelah aku merasakan nikmatnya nikmatnya beribadah kepada Allah tiada tersisa cintaku kecuali hanya untuk Allah dan aku tidak menginginkan penggantinya, kemudian nabi Yusuf berkata : sesungguhnya Allah telah memerintahkanku seperti itu dan Allah memberi aku kabar bahwa ia akan menciptakan seorang hamba dari perutmu dua anak yang kelak keduanya akan menjadi nabi, sehingga Zulaikho menjawab : jika Allah memerintahkanmu demikian dan menjadikanku perantara dalam ketaatan kepadanya maka aku patuh untuknya, dan sejak saat itu keduanya menjadi tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar